Walkot Tatong Bara Buka Tahapan Karantina Peserta Nanu’ dan Uyo’ Kotamobagu

0
102

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka tahapan karantina bagi para peserta pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu Tahun 2023, Senin (8/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Finalis peserta pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu yang akan mulai memasuki tahapan karantina.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada adik – adik ku sekalian, termasuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu dan seluruh panitia. Ini tentu seleksi panjang dan kompetitif, dan adik – adik sekalian mampu menjadi finalis. Ini tentunya capaian yang luar biasa dan membanggakan bagi adik – adik ku sekalian,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga meminta kepada seluruh peserta pemilihan Nanu’ dan Uyo Kota Kotamobagu untuk berkompetisi dengan baik,. “Berkompetisilah dengan baik, kepada tim juri bekerjalah dengan maksimal, semoga kegiatan ini mampu melahirkan putra – putri kebanggaan Kotamobagu,” kata Tatong Bara.

“Saya tadi mendengar seluruh motivasi dari adik – adik ku sekalian bahwa ingin mempromosikan budaya dan pariwista Kota Kotamobagu, baik di dalam maupun di luar negeri,” tambahnya.

Lebih lanjut katanya, walau begitu tidak cukup itu saja. Sebagai putra – putri Kota Kotamobagu yang mewakili masyarakat Kota Kotamobagu, lebih khusus generasi muda, juga harus mampu menjadi role model generasi muda yang jauh dari minuman keras, narkotika, dan mampu mewakili masyarakat dari sisi etika, budaya dan karakter,dan mampu mengetahui seputar pariwisata, dan budaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta Ketua dan jajaran pengurus Ikatan Putra – Putri Kota Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.