Pj Wali Kota Asripan Nani Exit Meeting dengan BPK RI

0
71

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com –
Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani hadiri exit meeting via zoom dengan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Pemeriksaan BPK dalam rangka pemeriksaan kinerja atas efektifitas usaha pemerintah daerah dalam meningkatkan investasi dan mewujudkan pelayanan perizinan prima pada Pemerintah Kota Kotamobagu dan instansi terkait lainnya tahun anggaran 2022 sampai dengan triwulan III tahun anggaran 2023.

Kegiatan exit meeting via zoom dilaksanakan, Senin, (13/11/2023), di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu.

Menurut Inspektur Daerah Kota Kotamobagu Yusrin Mantali, selaku Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) tentunya, kami memiliki tanggungjawab mengawal tindaklanjut terhadap hasil pemeriksaan oleh aparat pengawas baik eksternal maupun internal termasuk BPK-RI.

“Untuk itu kami berharap kerjasama dari Organisasi Perangkat Daerah untuk dapat menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan oleh Tim Audit Kiberja BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara,” kata Yusrin.

Lebih lanjut katanya, selain rekomendasi dalam rangka peningkatan investasi dan layanan perizinan prima, BPK juga mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menetapkan kebijakan yang mendukung peningkatan investasi daerah.

Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Asisten Administrasi Umum Sekda, Moch Agung Adati, ST., M.Si., Asisten Pereknomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si, serta para pimpinan OPD terkait turut hadir dalam kegiatan ini.
(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.