Pj Bupati Hadiri Paripurna DPRD Bolmong dalam Rangka Memperingati HUT ke-70 Bolmong

0
101

BOLMONG, Inatonreport.Com – DPRD Bolmong menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke-70 tahun 2024.

Rapat Paripurna dilaksanakan pada Senin (25/3/2024), dihadiri Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit. Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berhalangan hadir. Gubernur diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Sulut Asripan Nani.

Pada kesempatan ini, Asripan membacakan sambutan Gubernur Sulut. Asripan menyatakan bahwa Pemprov Sulut menyampaikan ucapan selamat HUT ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow. “Momentum HUT Bolmong ini diharapkan mampu memperkokoh dan menjadi perekat bagi masyarakat yang sedang berjuang untuk membangun daerah ini,” kata Asripan.

Pemkab Bolmong juga kata Asripan, turut andil dalam memberikan kontribusi pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara. Terutama IPM Bolmong yang dinilai cukup tinggi.

Diantara banyaknya proyek yang dibangun teruatan Bandara dan Bendungan Lolak menjadi salah satu kebanggan daerah yang mendapat apresiasi dari Pemprov Sulut.

Sementara Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua komponen masyarakat hingga usaha yang ikut andil membangun Bolaang Mongondow.

Limi juga menyatakan rasa terima kasihnya atas kerja keras dan dedikasi pemimpin daerah sebelumnya yang ikut memberi andil dalam kemajuan daerah. Dia juga mengajak agar melanjutkan apa yang telah diperjuangkan oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya untuk kemajuan daerah.

Turut hadir pada pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Bolmong yaitu perwakilan kepala daerah, anggota DPRD Sulut, Forkopimda serta beberapa pejabat Pemprov Sulut, anggota DPRD Bolmong serta pejabat teras Pemkab Bolmong. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.