Ini yang Disampaikan Babinsa saat Mengunjungi SDN 1 Kotobangon

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kotabangon Koramil 1303-01/Kotamobagu, Serma Mahyudin Makalalag, melaksanakan kunjungan ke SDN 1 Kotabangon, Kelurahan Katobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Senin (10/9/2018) siang tadi.

“Saya sampaikan kepada siswa SDN 1 Kotabangon, agar belajar dengan rajin supaya kelak bisa menjadi generasi muda Indonesia yang bisa dibanggakan, baik untuk pribadi, orangtua, bapak dan ibu guru, serta orang di sekeliling yang bisa saling mengasihi dan menyayangi kita”, ujar Serma Mahyudin.

Babinsa Kelurahan Kotabangon ini menambahkan, untuk itu siswa harus belajar dengan sungguh-sungguh. Selain itu tidak boleh berani terhadap orangtua, guru, tidak bertengkar dengan teman, dan harus saling menyayangi kepada sesama.

“Teruslah belajar untuk mencapai cita-cita seperti yang kalian inginkan, semua ada dalam genggamanmu. Selamat belajar anak – anakku semuanya,” pintanya.

Ucapan terima kasih disampaikan Sony Mawengkang SPd kepada Babinsa, atas kehadiran dan perhatian, serta motivasi yang sudah diberikan kepada anak didik .

“Terima kasih Bapak Babinsa. Selamat bertugas,” singkat Sony.

*Inatonreport.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.