Aniversary ke 17 Kartorejo-Dama

Ragam, Terkini77 Views

Boltim, Inatonreport.Com – Perjalanan rumah tangga Mat Rey Kartorejo dan Risma Dama menginjak usia 17 Tahun pada Sabtu (8/9). Melengkapi anniversary itu, pria yang berprofesi sebagai wartawan media online lensasulut.com ini pun merayakannya di wisata Kolam Bukaka, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim.

Momentum tersebut dimanfaatkan dengan foto bersama. Dilanjutkan dengan makan siang. Sehingga suasana akhir pekan pun semakain meriah.

“Bagi saya, kehadiran dirinya sebagai seorang istri, laksana malaikat pelindung segala sesuatu setiap saat. Aku tak bisa menjelaskannya. Tetapi itu terasa sangat baik. Sekarang kami sudah melewati 17 tahun pernikahan. Aku ingin hubungan ini berlangsung lebih lama,” ujar pria yang sering disapa Rey ini.

Sementara, sang istri Risma Dama, mengaku, ketika jatuh cinta dengan orang tersayangi, apa pun yang dilakukan pasti membawa senyum kebahagiaan.

“Saya berdoa kepada Allah agar kebahagiaan ini tidak akan pernah berakhir. Ini akan selalu kuat dan tabah untuk menghadapi badai kehidupan,” kata Dama.

Diketahui, Mat Rey Kartorejo dan istrinya mengucapkan janji suci pernikahan pada 8 September 2001. Kehidupan pernikahan mereka pun kini semakin lengkap dengan kehadiran dua putri yang bernama Ireniza Dwikasinta(16) dan Michele Firginia (5).

“Semoga ke depan Allah SWT selalu melindungi setiap langkah kita. Semoga langgeng sampai maut memisahkan kita,” harap Rey.

*Anto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.