Kebahagiaan Sertu Ronald, dapat Kenaikan Pangkat di Hari Ulang Tahunnya

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Puluhan prajurit TNI Kodim 1303/Bolmong telah melaksanakan upacara kenaikan pangkat yang di pimpin secara langsung oleh Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, (2/10/2018).

Kegiatan dilaksanakan di aula sisingamangaraja dan berlangsung dengan hikmat ,serta terlihat puluhan prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat merasa sangat senang.

Di momen yang penuh rasa sukur tersebut salah satu angota kodim 1303/BM Sertu Ronald Malendes yang kesehariannya menjabat sebagai Bajuryar Pok Tuud Dim 1303/BM yang paling merasa bahagia, pasalnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya dirinya juga mendapatkan kenaikan pangkat yang dipercayakan oleh komando atas.

“Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan prajurit dan kegiatan seperti ini bisa terlaksana atas arahan, bimbingan dan petunjuk dari dandim 1303/BM semoga dengan momen seperti ini dapat menjadi motifasi dan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas kedepan dan dapat mempererat tali silahturahmi diantara kita dan Kodim 1303/BM semakin jaya,” ucapnya.

“Mudah mudahan dengan bertambahnya usia saya kali ini, Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada saya dan keluarga. Dan semakin bermanfaat buat keluarga dan orang banyak,” harap Sertu Ronald Malendes yang merupakan Bapak dari 2 orang anak yang sedang menantikan kehadiran anak ketiganya.

*Abdyanto Mokodongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.