Babinsa Laksanakan Karya Bakti di Desa Wangga Baru

Bolmong, Terkini74 Views

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Serda Sunarko bersama masyarakat Desa Wangga Satu melaksanakan kegiatan gotong royong berupa, pembuatan pondasi untuk lapangan sepak bola di Desa Wangga Satu Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong.

Olahraga memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia, seperti sepak bola, bola voly, bulu tangkis, tenis, basket dan lain sebagainya. Olahraga tersebut sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar, Sabtu (29/12/2018).

Seperti di Desa Wangga Satu Kecamatan Passi Barat ini, warga tersebut telah memiliki fasilitas olahraga berupa lapangan sepak bola yang masih ingin perkuat sisi sebelah Barat agar tidak mudah longsor.

Melihat hal tersebut, Serda Sunarko selaku Babinsa Koramil 1303-02/Passi mengajak warga dan pemuda tersebut untuk melaksanakan karya bakti berupa pembuatan pondasi lapangan bola untuk nantinya dapat dipergunakan secara bersama-sama.

Karya bakti tersebut bertujuan selain untuk melestarikan semangat gotong royong sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya pemuda sebagai generasi untuk berbuat positif melalui kegiatan olahraga khususnya dalam olahraga sepak bola.

Serda Sunarko juga menghimbau kepada seluruh warga dan pemuda yang hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut agar nantinya setelah selesai lapangan tersebut, seluruh warga dapat menggunakan untuk berlatih dan tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik agar kedepan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

*Anto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.