Gelar Kunker di Kecamatan Pinolosian, Ini Penyampaian Bupati Bolsel

0
493

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kecamatan Pinolosian, Senin (4/3/2019).

Kunker tersebut bertujuan untuk membina sangadi, aparat desa, kepala sekolah, kepala Puskemas, tentang pelaksanaan program kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan tahun 2019.

Kamaru mengingatkan kepada sangadi untuk penggunaan ADD dan Dana Desa, dana Biaya Operasional Sekolah (BOS), dan penggunaan dana kapitasi di Puskesmas, harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya minta semua administrasi laporan terkait dengan kerja bapak/ibu untuk segera di lengkapi. Sekali lagi saya ingatkan patuhi semua aturan. Jangan menabrak aturan,” jelas Kamaru.

Kamaru juga menyampaikan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, agar aparat pemerintah di semua lini untuk tidak melakukan politik praktis.

“Harus menjadi penyejuk dan pemberi solusi dimasyarakat. Saat ini saya bersama KPU Bolsel. Dan saya berikan waktu untuk menjelaskan tentang tata cara masyarkat menggunakan hak politiknya. Nanti KPU yang akan menjelaskan kepada kalian.

Terpantau, Kunker tersebut turut dihadiri Sekda Bolsel, Kapolsek Pinolosian, camat, asisten, staf khusus, sangadi/aparat desa, kepala sekolah.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.