RKUD Pemkab Bolmut Tetap di Bank SulutGo

Bolmut111 Views

Bolmut, Inatonreport.Com – Meskipun sejumlah daerah dikabarkan telah memindahkan Rekening Umum Kas Daerah (RKUD) dari Bank Sulutgo ke Bank lain, seperti Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow (Bolmong) dan bakal disusul oleh Pemerintah Kota Manado dan Kotamobagu, Pemda Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan akan tetap bertahan dengan bank Sulutgo berslogan torang pe bank tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sirajudin Lasena, saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (14/02/2019) kemarin.

“Meskipun dengan adanya isu pemindahan RKUD sejumlah Kabupaten dan kota diwilayah Sulawesi utara (Sulut) Tahun 2019 ini, Pemda Bolmut masih akan bermitra dengan Bank Sulutgo,” jelas Udin sapaan akrab Kaban BPKAD tersebut.

Senada dengan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Dr Drs Asripan Nani Msi, saat dikonfirmasi juga mengatakan,bahwa belum ada kebijakan dari Pemda dalam hal ini pimpinan daerah akan ada pemindahan RKUD di tahun 2019 ke bank lain.

“Belum ada rencana itu, RKUD Pemda Bolmut masih dipercayakan dibank Sulutgo tahun 2019 ini,” singkat Mantan Kebag humas Pemda Bolmong tersebut.

*blm/Tri B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.