Sarida Dipercayakan Jadi Plt Kepala Disperinnaker Kotamobagu

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengangkat Sarida Mokoginta sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala DinasPePerindustrian dan Tenaga Kerja Kotamobagu.

Surat printah Wali Kota diserahkan Sekertaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, pada apel pagi, Senin(1/7), di halaman Kantor Wali Kota.

Sarida mulai hari ini menjabat dua jabatan sekaligus sebagai Kepala Dinas Sosial dan pelaksanan tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kotamobagu.

“Jabatan sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja akan berakhir apabila sudah ada pejabat devinitif,” kata Sande dihadapan peserta apel yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pada apel pagi ini, juga menjadi apel terakhir Assisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Nasrun Gilalom. Nasrun terhitung 1 Juli 2019 memasuki masa purna bakti menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Wali Kota Kotamobagu selama ini memberikan jabatan kepadanya. Apel ini sekaligus menjadi apel perpisahan Nasrun.

*Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.