Didampingi Legislator Provinsi, Sehan kembali Sosialisasi Covid-19 di Kecamatan Mooat

Boltim, Terkini161 Views

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, mengimbau kepada seluruh masyarakat Boltim, agar tetap berada di rumah dalam masa penanganan Coronavirus desease (COVID-19), Kamis, (16/4/2020).

Hal ini ditegaskan saat sosialisasi Covid-19 di Kecamatan Mooat. Yang Didampingi Ketua TP-PKK skaligus anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara Ny, Nursiwin Dunggio, Bupati Landjar tak henti- hentinya selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang bahayanya virus corona.

“Obat dari virus corona tidak mahal cukup berdiam diri di rumah, menjaga jarak minimal 1 meter, rajin mencuci tangan sebelum menyentuh wajah. Karena virus masuk melalui kelenjar mata, mulut dan hidung,”ungkap Landjar.

Diharapkan untuk rakyat Boltim bisa mematuhi edaran yang dibuat pemerintah yang bertujuan memutus rantai penyebaran wabah Covid-19,tegas Landjar.

Bupati mengimbau, kepada masyarakat Boltim jangan dulu keluar daerah agar tidak terpapar virus yang sangat menakutkan ini.

“Sayangi diri anda dan keluarga serta orang disekitar anda. Jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting. Mari bersatu kita tumpas Corona,” tutup Bupati.

*Abdy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.