Jelang Pilgub, Disdukcapil Tambah Jam Pelayanan

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Menjelang Pemilihan gubernur sulawesi utara, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu, mengamibil kebijakan penambahan jam pelayanan Pengurusan berbagai dokumen kependudukan seperti perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii,saat di konfirmasi melalui pesan singkat applikasi whatshapp mengatakan, selain pelayanan di jam kantor, pihaknya juga mengambil kebijakan dengan menambah jam pelayanan di hari libur.

Walaupun sabtu libur, kami tetap buka pelayanan khusus KTP-el. Ini juga dalam rangka Pilgub yang sudah dekat, agar masyarakat wajib memiliki KTP-el,selain menambah jam pelayanan, seluruh peralatan pendukung untuk perekaman dan pembuatan namun KTP-el dalam perbaikan, agar proses pelayanan prima kepada masyarakat Kotamobagu bisa berjalan cepat dan lancar.

Hari ini kami belum membuka pelayanan karena alat untuk perekaman dan pencetakan KTP-el masih dalam perbaikan.

Sehingga untuk pelayanan kembali akan dibuka pada Jumat 13 November mulai pukul 12.30 hingga 15.00 Wita. Sementara untuk hari Sabtu 14 November jam pelayanan mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wita.

*Nux

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.