Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Sahabat Polisi Kotamobagu Gelar Donor Darah

0
508

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kotamobagu bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Bolmong-Kota menggelar Baksos Donor Darah, Sabtu 26 Juni 2021.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat DPC SPI Kotamobagu, tepatnya di Jalan Darussalam (IBoss Cafe), Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat ini dihadiri oleh sejumlah perwira di lingkup Polres Kotamobagu yang turut mendonorkan darahnya.

Ketua Sahabat Polisi Kotamobagu, Wandy Rotu mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75, ” ujar Wandy.

Wandy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati,SIK yang turut mensupport dan mensukseskan kegiatan Donor Darah.

“Atas nama masyarakat dan organisasi Sahabat Polisi Indonesia kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pak Kapolres atas supportnya, dan Ibu Wakapolres yang sudah sempat hadir, ” ucap Wandy.

Senada, Sekretaris DPC SPI Kotamobagu, Joko Prasojo yang didampingi Bendahara Christofel Pontoh,S.kom menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu yang turut mensukseskan Bakti Sosial Donor Darah.

“Terima kasih kepada perwakilan Kesbangpol Kotamobagu, dan pak Lurah Molinow yang turut hadir dalam kegiatan, ” kata Joko.

Sementra itu, mewakili UTD PMI Bolmong Hartono Bin Karno APTTD mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Sahabat Polisi Kotamobagu yang sudah mengundang PMI untuk melaksanakan Donor Darah.

“Apresiasi kepada Sahabat Polisi Kotamobagu, dengan pelaksanaan kegiatan Donor Darah, tentu dengan kegiatan ini kami sangat terbantukan, ” ungkap Hartono.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan terselenggara berkat kerjasama antara Sahabat Polisi Kotamobagu, PMI Kotamobagu dan Iboss Cafe. Sehingga harapannya kegiatan tersebut bisa terus digalakkan dan rutin dilaksanakan. Demi misi kemanusiaan membantu sesama umat manusia yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Polisi Kotamobagu, ” tutur Hartono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya yakni, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK, Kasat Binmas Polres Kotamobagu, AKP Abd. Wahab Hudodo, Anggota DPN Sahabat Polisi Indonesia, Zulharman Abidjulu,
Kapolsek Kotamobagu Utara. Ipda Juvian, Perwakilan Kesbangpol Kotamobagu, Novita Damopolii, Lurah Molinow, Tokoh NU dan Muhammadiyah, serta perwakilan PWI Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.