Tekan Angka Penurunan Stunting, Dinkes Bolmut Adopsi Pohuwato

Bolmut, Terkini205 Views

Bolmut, Inatonreport.Com – Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara juga Tim Studi komparasi aksi Konvergensi Stunting bolmut bertandang di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo.

Rombongan Tim Studi komparasi aksi Konvergensi Stunting Kabupaten Bolmong Utara yang dipimpin Kabid Kesmas Zulkifli Masuara di dampingi para kepala seksi dinkes Bolmut tersebut langsung di terima Plt Kadis Kesehatan yang juga Kaban Baperlitbang Kabupaten Pohuwato, Rabu (3/11).

Pada sambutannya Kepala Bapelitbang Kabupaten Pohuwato Irfan Saleh langsung memperlihatkan gambaran dalam bentuk audio visual terkait penurunan stunting serta optimalisasi vaksinasi Covid-19 di daerah tersebut.

Kepala Bidang Kesmas Dinas Kesehatan Bolmong Utara Zulkifli Masuara juga memaparkan gambaran penanganan stunting di daerah Kabupaten Bolmut

Zulkifli pun memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato yang lebi di kenal dengan Bumi Panua/Maleo yang mampu menurunkan angka stunting dan percepatan vaksinasi yang ada di kabupaten dengan Bupatinya Saipul Mbuinga.

*IB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.