Bupati Sachrul Sebut Jalan Lingkar Alternatif Kotamobagu-Boltim Sangat Penting

Boltim, Terkini222 Views

Boltim-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar rapat kerja(Raker) terkait sejumlah rencana. Di antaranya soal pembangunan jalan lingkar alternatif yang menghubungkan kedua daerah. Raker ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Boltim, Rabu (22/12/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pemerintah Kota Kotamobagu, Ibu Wali Kota Tatong Bara dan seluruh pejabat yang sudah berkunjung di kabupaten Boltim,” ucap Mamonto.

Bupati Sachrul menuturkan, jalan lingkar alternatif tersebut sangat dibutuhkan di kabupaten Boltim.

“Saya berterima kasih sudah berkunjung di Bolaang Mongondow Timur ini untuk hadiri rapat PKS. Insya Allah ke depan untuk kerja sama awal bisa berjalan dengan baik. Kemudian untuk jalan lingkar itu juga, ya itu bisa menjadi jalan alternatif untuk jalan Kotamobagu. Itu sangat dibutuhkan di Bolaang Mongondow Timur,” kata Mamonto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdi Korompot, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.IK., Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S. IK., Dandim 1303/Bolmong Let Kol Inf Raja Gunung Nasution, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhamad Jabir, anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, S.T., serta sejumlah pejabat Pemkab Boltim dan Pemkot Kotamobagu.

*Abdy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.