Komunitas Ojek Cepat Kotamobagu Sedekah Semen Untuk Pembangunan Masjid

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Komunitas ojek cepat Kotamobagu (OCK) menyerahkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al -Imam Asy-safi’i kelurahan Matali.

Sebanyak 23 sak semen diserahkan langsung kepada Panita Pembangunan Masjid Selasa(19/4/2022).

ketua OCK Iwan Hemulo mengatakan kegiatan sosial semacam ini menjadi agenda rutin yang Insya Allah akan kami laksana setiap tahun nya.

“Sebisa mungkin setiap tahunya kami melakukan giat yang bermanfaat seperti,kegiatan sosial maupun kegiatan amal, ucap Hemulo.”

Lebih lanjut Iwan mengatakan, Tahun kemarin kami membagikan Takjil buka puasa, sementara di bulan ramadhan tahun 2022 kali ini, dari hasil kesepakatan bersama seluruh pengurus dan anggota, kami memberikan bantuan berupa semen untuk kelanjutan pembangunan masjid.

untuk sumber danapun kami kumpulkan dari seluruh anggota yang iklhas menyisihkan sedikit rezeki hasil melaksanakan Ojek

Sementara itu, Kurni sala satu panitia Panitia pembangunan Masjid Al -Imam Asy-safti sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada komunitas Ojek cepat Kotamobagu. Karna sudah memberikan bantua guna kelanjutan pembangunan tempat ibadah

“Ini sangat membantu dalam kelangsungan pembangunan Masjid yang sementara berjalan saat ini, semoga bantuan ini sama- sama membawa manfaat dan keberkahan buat kita semua.”

Abdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.