Adnan Minta Genggulang Siapkan Lokasi Bazar Ramadhan Tahun Depan

0
987
ilustrasi Bazar Ramadhan (f:ist)

Kotamobagu, inatonreport.com – Bazar Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di Desa Poyowa Kecil dinilai sukses. Kesuksesan tersebut memupus dugaan awal pemindahan lokasi akan menggagalkan kegiatan rutin tahunan tersebut.

Sebelumnya, Gogagoman menjadi tuan rumah pelaksanaan hajatan yang telah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Atas pertimbangan perlu direlokasi, hajatan tersebut akhirnya ditetapkan di Desa Poyowa Kecil, dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kini, Pemkot berencana menyelenggarakan kegiatan yang sama di lokasi lain. Seperti telah disampaikan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara beberapa waktu lalu, setelah Poyowa Kecil, Kelurahan Genggulang akan menjadi tuan rumah Bazar Ramadhan selanjutnya.

Pada inatonreport.com, Minggu (25/6), Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae SSos MSi mengatakan, penyelenggaraan bazar tahun ini dinilai berhasil. Sehingga, ia meminta agar tahun depan Kelurahan Genggulang bersiap-siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Bazar Ramadhan.

“Dari sekarang lokasi harus sudah disiapkan,” kata Adnan.

Meskipun telah menetapkan Genggulang sebagai lokasi baru penyelenggaraan Bazar Ramadhan 2018, namun Pemkot juga menyiapkan cadangan lokasi lain sebagai tempat pelaksanaan event tahunan tersebut.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.