KPU Bolmong Evaluasi Coklit Pemilihan 2024 dengan PPK dan Pantarlih se-Bolmong

BOLMONG, Inatonreport.Com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Rapat Evaluasi Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2024.

Rapat yang diikuti oleh seluruh PPK dan Pantarlih se-Bolaang Mongondow, dilaksanakan, Selasa (23/7/2024), di Aula Bagas Raya, Yadika, Desa Kopandakan 2, Kecamatan Lolayan.

oppo_0

Rapat evaluasi dihadiri seluruh Komisioner KPU Bolmong Afif Zuhri, Yohanis D. Tumengkol, Jalaludin Koesasi, Alfian B. Pobela, dan Sandi Satria Dama.

Ketua KPU Bolmong, Afif Zuhri mengatakan bahwa, pentingnya rapat evaluasi dilakukan untuk lebih mematangkan kinerja petugas dilapangan.
Didalamnya, petugas pemutakhiran data pemilih serta Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK).

“Saya berharap, saat menjalankan tugas harus memaksimalkan kinerja. Terutama dalam persiapan pelaksanaan Pemilihan nanti,” kata Afif.

oppo_0

Sementara itu, komisioner KPU Jalaluddin Kosasi juga menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja Pantarlih yang sudah sangat baik dalam melaksanakan tugas.

Dia juga minta agar seluruh Pantarlih mengisi buku kerja sebagai dasar untuk memperoleh honorarium. Lebih jauh, dia minta agar Pantarlih memaksimalkan kinerjanya hingga besok, Rabu (24/7/2024), sebagai batas waktu pelaksanaan Coklit. (Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.