Bupati Boltim “Bakar Semangat” Tim Pordasi Sulut

Boltim, Sport, Terkini91 Views

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Boltim Sehan Landjar, terus menunjukan konsistensinya dalam memajukan olahraga berkuda di Sulut.

Hal ini dibuktikan dengan keseriusannya dalam mendukung para Tim Pordasi asal Sulawesi Utara (Sulut) pada Babak Penyisihan Kejuaraan Nasional seri satu pacuan kuda yang di laksanakan di Tegalwaton Salatiga Jawa Tengah, Minggu (15/7) kemarin.

Sehan mengaku dukungan tersebut akan terus diberikan agar para Tim Pordasi Sulut semakin semangat dan optimis meraih juara.

“Saya akan terus mendukung. Ini adalah bagian dari komitmen saya dalam mendukung program gubernur untuk memajukan olahraga berkuda di Sulut. Insaa Allah di pertandingan partai final pada (29/7) nanti saya akan datang lagi untuk memberikan support,” ujar Sehan.

Sehan berharap kehadirannya tersebut bisa memberikan motivasi kepada semua tim asal Sulut.

“Semoga kehadiran saya bisa menjadi sebuah dorongan untuk mereka. Agar bisa mengharumkan nama Sulut melalui olahraga berkuda,” harap Sehan, yang juga sebagai Ketua Kontingen Tin Pordasi Sulut tersebut.

Senada dikatakan Rizky Lamaluta, salah satu Oficial Kontingen.

Lamaluta membeber kehadiran Bupati Boltim di kejuaraan pada lomba tersebut membuat anggota tim termotivasi dan bertekad untuk tampil semaksimal mungkin.

“Tim sangat senang. Bahkan mereka berjanji semua kuda pacu
yang ikut babak penyisihan bisa akan di partai final,” beber Lamaluta.

Pun dengan Pengawas PB Pordasi, Sherpa Manembu, yang meyakini kehadiran Sehan Landjar semakin memuluskan kontingen Sulut untuk meraih prestasi dengan sebanyak mungkin.

“Kami sangat berterima kasih, atas dukungan yang terus diberikan oleh Bupati Boltim. Semoga dengan adanya dukungan, kerja sama, usaha dan keootimisan dari semua pihak, kontingen Sulut bisa pulang meraih kemenangan,” harapnya.

*Abdyanto Mokodongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.