DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah

0
110

Kotamobagu, Inatonreport.Com – DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kotamobagu periode 2019-2024, Kamis (10/10).

Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST didampingi Syarifuddin Juaidi Mokodongan SH.

Pelantikan ini dihadiri pula, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, serta unsur Forkopimda, ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, anggota DPRD se BMR dan jajaran OPD dilingkup Pemkot Kotamobagu. Pengambilan sumpah dan janji dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito SH.

Pengambilan sumpah/janji kepada tiga pimpinan DPRD Kotamobagu definitif, Meiddy Makalalag ST (Ketua), Syarifuddin Juaidi Mokodongan SH (Wakil Ketua) dan Herdy Korompot (Wakil Ketua).

Usai dilantik, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya, karena sudah periode ke tiga berada digedung rakyat ini.

“Terima kasih kepada orng tua saya, istri saya, dan seluruh masyarakat Kotamobagu yang terus memberikan kepercayaan, serta dukungan kepada saya. Karena kepercayaan itu, maka saya bisa terus berada di gedung ini untuk mengawal kepentingan rakyat selama lima tahun kedepan,” ungkap Meiddy yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.

Ditambahkan, kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPRD akan dijalankan olehnya dengan maksimal.

“Kepercayaan ini tentunya merupakan sebuah amanah, yang akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya serta maksimal untuk kedepan,” tandasnya.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.