Lawan SJB, Pemda Bolmong Gelar Adu Fisik dan Otak

0
22

Bolmong, Inatonreport.Com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispoa) Bolmong, menggelar lomba Adu Fisik dan Otak, berupa pertandingan futsal dan catur.

Untuk pekan kemarin, pertandingan futsal mempertemukan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) versus Dispora Bolmong denan skor 16-19. Sedangkan untuk adu otak berupa permainan catur, diselenggarakan di lantai II Kantor Daerah Bolmong, Jumat (23/10/2020) dan dibuka oleh Sekda Tahlis Gallang SIP MM.

“Ini digelar sebagai ajang mempererat kemitaraan serta menjaga tali silaturahmi yang telah lama terjalin. Melalui olahraga kita bangun sinergitas yang lebih baik lagi,” ucap Kadispra Bolmong, I Wayan Mudiasa.

Sementara, Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, mengaku, pertandingan yang digelar juga untuk melihat potensi para pemain catur.

“Harapannya ada pembinaan yang terarah, terlebih dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021,” ucap Tahlis.

Pada final pertandingan catur, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Sofyanto Mamonto, menjadi juara mengalahkan Julens Larono utusan Sekretatiat Daerah. Juara tiga Suryono Ododay utusan dari Kesbangpol dan juara empat Maikel Makalew utusan Bappeda. Sedangkan delapan wartawan kalah dengan utusan ASN utusan dari berbagai SKPD.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.