Wagub Steven Kandow Didampingi Bupati Bolmong Tinjau Lokasi Bencana

0
34

Bolmong, Inatonreport.Com – Banjir bandang yang menimpa tiga desa di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Ratusan keluarga di Desa Pangi, Pangi Timur dan Domisil menderita kerugian materil yang tidak sedikit. Bahkan, diantaranya kehilangan rumah akibat terjangan banjir yang begitu kuat. Bahkan, air bercampur lumpur ikut menghanyutkan batang pohon dan bebatuan.

Alat beratpun dikerahkan guna membersihkan sisa-sisa banjir. Pemprov Sulut yang diwakili oleh Wakil Gubernur Steven Kandow menyaksikan langsung kondisi terkini tiga desa yang terdampak banjir bandang, Sabtu (7/3).

Pada kesempatan ini, Wagub ditemani Bupati Bolmong Yasti Soepredjo menemui para warga tiga desa yang menjadi korban bencana alam.

Bantuan dari Pemprov Sulut diserahkan Steven kepada Yasti yang didampingi Sekertaris Daerah Tahlis Gallang. Bantuan yang diterima Pemkab Bolmong berupa kasur, selimut, handuk, kompor gas, tabung, serta bantuan bahan kebutuhan pokok lainnya.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.