Bupati Bolmong Tatap Muka Bersama Imam dan Pegawai Syar’i Dalam Suasana Keakraban

0
89

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Supredjo melakukan pertemuan awal tahun bersama ratusan imam dan pegawai syar’i, Kamis(16/1).

Pertemuan ini merupakan rapat kerja perdana di tahun 2020. Pertemuan ini, menurut Bupati, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam meningkatkan kesejahteraan imam dan pegawai syar’i.

“Pertemuan kali ini, juga menjadi evaluasi atas penyaluran dana insentif bagi petugas agama di Kabupaten Bolaang Mongondow selama tahun 2019,” ujar Yasti.

Lebih lanjut katanya, evaluasi yang dilakukan pada rapat perdana ini, dikhususkan penyaluran dana insentif bagi imam dan pegawai syar’i.

“Dari total anggaran sebesar Rp 3.828.000.000,- hanya Rp 3.544.250.000,- yang tersalurkan,” katanya. Sehingga masih ada anggaran yang belum tersalurkan.

Penyebab belum tersalurkan sebagian dana insentif karena petugas agama belum memasukkan laporan. Akibat telah melewati tenggat waktu 29 Desember 2019 maka dana tersebut tidak dapat lagi dicairkan.

Rapat kerja perdana bersama imam dan pegawai syar’i juga dihadiri pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Bolmong.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.