Diskominfo Bolmong Bentuk Timsus

0
82

Bolmong, Inatonreport.Com – Tim khusus penyebarluasan informasi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong,) sedang disiapkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Pemkab Bolmong, Harry Junaidi Moka, Rabu (15/01/2020), di ruang kerjanya, Lolak.

“SK (Surat Keputusan)-nya sedang dibuat, dan rencananya tim ini akan langsung action secepatnya di bulan (Januari 2020, RED.) ini juga,” ucap Harry.

Menurut Harry, Tim tersebut akan dikoordinir oleh dirinya bersama dengan 3 orang Kepala Bidang lainnya yang ada di Diskominfo Bolmong.

“Sementara Kadis (Parman Ginano) dan Sekretaris Dinas (Jenli Mongilong), yang akan mengarahkan tim ini,” ujar Harry.

Dengan adanya tim tersebut, lanjut Harry, akan berdampak baik kepada setiap personil di dalamnya.

“Seluruh ASN dan THL yang ada di Diskominfo masuk dalam tim, dan akan bertugas secara bergantian. Dampak positifnya, setiap personil dituntut untuk belajar cara membuat berita, mengambil foto, serta keahlian lainnya untuk menunjang penyebarluasan informasi,” tutur Harry.

Harry menambahkan, kendaraan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) milik pihaknya, akan diberdayakan untuk operasional tim tersebut.

“Mobil TIK dengan fasilitas di dalamnya, tentu saja akan diberdayakan untuk menunjang kinerja tim ini. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak TUP, dalam setiap kegiatan pendampingan,” urai Harry.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.