Diskominfo Bolmong Tes Calon TA

0
7

Bolmong, Inatonreport.Com – Ketua tim seleksi yang juga Sekretaris Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong, mengatakan, ada 10 peserta total yang mengikuti tes keahlian dan wawancara untuk menduduki posisi Tenaga Ahli (TA) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Diskominfo Bolmong membutuhkan Tenaga Ahli (TA) sebanyak tiga orang, yang nantinya akan ditempatkan pada jabatan Senior Front End Programer 2 orang, dan Senior Back End Programer 1 orang.

Pelaksanaan tes tersebut sudah dimulai sejak Senin, 18 Januari 2021, untuk menentukan siapa yang menjadi Tenaga Ahli di OPD tersebut.

“Mereka telah dinyatakan lulus pada hasil seleksi administrasi pada Jumat 15 Januari 2020 pekan kemarin,” ucap Jenli Selasa, 19 Januari 2021.

Lanjut Jenli menjelaskan, kesepuluh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut, dijadwalkan akan mengikuti tes keahlian dan wawancara selama 3 hari.

“Jadwalnya mulai hari ini sampai Rabu 20 Januari 2020. Nanti selesai itu, baru akan diumumkan siapa yang akan direkrut menjadi tenaga ahli yang akan bergabung dengan Diskominfo Bolmong,” Pungkasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.