Peringati Hari Ibu, KPM Pinogaluman Bagikan Makanan Gratis

0
54

Bolmut, Inatonreport.Com – Mahasiswa asal Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang tergabung dalam organisasi Paguyuban Kerukunan Pelajar Mahasiswa Pinogaluman (KPMP), membagikan makanan secara gratis kepada fakir miskin di wilayah Kota Gorontalo.

Giat itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 kemarin, Rabu (23/12).

Ketua KPMP, Fajar Latara mengatakan momen Hari Ibu Nasional tidak hanya terbatas pada peringatan yang bersifat ucapan saja, melainkan sebagai momen refleksi untuk saling berbagi cinta kepada sesama.

“Bagi saya makna Hari Ibu Nasional adalah momen untuk meningkatkan jiwa kemanusiaan dan berbagi kasih kepada sesama manusia,” ucapnya saat diwawancarai.

Lebih jauh, mahasiswa semester lima Universitas Iksan Gorontalo tersebut menambahkan, sekalipun pada dasarnya cinta kepada sesama manusia tidak hanya terbatas pada peringatan-peringatan hari besar saja, namun sebagaimana cinta seorang ibu yang tidak terbatas oleh apapun, menjadi alasan Hari Ibu dijadikan sebagai momen yang tepat untuk berbagi.

“Kasih sayang seorang ibu tidak terbatas. Sehingganya momen tersebut menjadi hari kasih sayang nasional yang harus di peringati dengan menebar kasih sayang pula,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, mereka membagikan puluhan porsi nasi bungkus yang dibagikan pada Rabu malam, pukul 22.00 sampai Kamis, pukul 00.30 dinihari.

*Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.