Dilantik sebagai Anggota DPR RI, H2M: Terima Kasih untuk Semuanya

0
27

Bolsel, Inatonreport.Com – Hi Herson Mayulu SIP (H2M), mengikuti agenda paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Aleg DPR RI terpilih periode 2019-2024.

Pelantikan sebagai wakil rakyat selama lima tahun tersebut, digelar di kompleks parlemen Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2019).

“Hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019, menjadi hari yang penuh makna dalam kehidupanku sebagai hamba Allah, dengan memikul amanah rakyat,” ungkap Mayulu usai pelantikan.

Amanah yang di pikulnya saat ini tidak serta-merta berjalan mulus. Mayulu mengaku begitu banyak kendala saat ia ikut bertarung sebagai Caleg DPR RI. Ia memikirkan ada segudang amanah rakyat yang harus diperjuangkan untuk diwujudkan.

“Cacian, hujatan, kebohongan, penghianatan, bahkan makian menghadang dan saya terima saat pemilihan legislatif ini. Tapi inilah jalan yang di pilih dalam kelanjutan pengabdian kepada agama, bangsa, negara, rakyat, dan keluarga,” lanjut Mayulu.

Atas capaian yang telah diraih, Mayulu pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Sulut atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih atas doa dan kepercayaan dari rakyat Sulut, para pengurus dan kader PDIP, keluarga, sahabat, tim pemenangan. Semoga kita tetap bersama, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” ungkap Mayulu.

Sekadar diketahui, Hi Herson Mayulu SIP, merupakan mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2 periode dari partai PDI-P.

Pada periode kedua sebagai Bupati Bolsel, Mayulu memilih mundur dari jabatan bupati dan maju untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari PDI-P.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.