Pemkab Bolsel Tutup Bimtek Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah

0
27

Bolsel, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah, Kamis (30/01/2020). 

Acara penutupan yang dipimpin langsung oleh Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, berlangsung di Hotel Aston Manado.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan pesan Bupati Bolsel, yang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang sukses menggelar kegiatan Bimtek.

“Terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan peserta yang telah mengikuti seluruh materi Bimtek dengan baik sejak pembukaan pada Senin (27/01/2020) lalu, ” ujar Sekda.

Bupati juga berharap, usai mengikuti Bimtek seluruh ASN pengelola keuangan sudah memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengelola keuangan pemerintah daerah.

“Muaranya nanti dapat terus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk keenam kalinya, ” terang Arvan Ohy.

Selain itu, Bupati meminta agar pejabat pengelola keuangan di masing-masing perangkat daerah terus meningkatkan kinerjanya dan

menciptakan pengendalian manajemen keuangan yang transparan dan akuntabel.

Usai sambutan, Sekda Marzanzius Arvan Ohy didampingi Kaban Keuangan Daerah, Lasya Mamonto ME langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada para peserta terbaik.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.