Anton Berharap Peserta Paket B Lulus 100 Persen

0
59

Boltim, Inatonreport.Com – Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan menggelar ujian paket B setara Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saat ditemui diruang kerjanya Selasa, (6/5), selaku Kepala SKB, Anton Paputungan SPd, berharap, peserta yang akan mengikuti ujian paket B akan lulus seratus persen.

Dijelaskannya, peserta yang ikut ujian berasal dari empat Kecamatan yang ada di Boltim dan saat ini terkait persiapan ujian, tidak ada kendala.

“Peserta ujian paket B kali ini, sebanyak 30 orang. Mereka (Peserta ujian ,red) berasal dari empat kecamatan yaitu Kecamatan Kotabunan, Tutuyan Motongkad dan Nuangan. Dan alhamdulillah sampai hari ini tidak ada kendala,” terang Anton, Senin (6/5).

Melalui kegiatan ini Anton berharap, peserta ujian paket B akan lulus semua dan tidak ada lagi masyarakat Boltim yang tidak menyelesaikan kelulusannya setara SMP.

“Harapan saya muda-mudahan peserta lulus semua dan untuk persiapan dari peserta misalnya persiapan mental harus disiapkan dari sekarang,” pintahnya.

“Dan, setelah mengikuti ujian paket B yang dilaksanakan selama 3 hari ini, saya berharap semuanya lulus, dan dapat melanjutkan lagi ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Diketahui pelaksanaan ujian paket B, akan digelar pada Jumat, 10-Mei 2019 bertempat di SMA Negeri 1 Tutuyan.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.