Besok Terakhir Daftar Akun LTMPT, KTU Cabdin Provinsi Sulut Sambangi Sekolah

0
98

Boltim, Inatonreport.Com – Menindaklanjuti surat edaran dari Tim Pelaksana Lembaga Tes Masuk perguruan Tinggi (LTMPT) Nomor: 01/ SE.LTMPT/2020 yang ditandatangani oleh Ketua LTMPT,untuk pendaftaran akun berakhir 7 Januari 2020, Cabang dinas pendidikan Kotamobagu-Boltim meninjau langsung sekolah yang ada di wilayah binaannya. Rabu 8/1/2020

Berdasarkan surat edaran tersebut kepala tata usaha (KTU) cabang dinas pendidikan Kotamobagu-Boltim Sumirat Pondabo S. IP langsung melakukan pengecekan ke sekolah yang menjadi wilayah kerjanya.

“Saya berharap besok semua sekolah yang ada di wilayah kerja saya sudah selesai pembuatan akunya masing dan segera di patenkan,” ujar pondabo.

Pondabo mengatakan pelaksanaan tahapan registrasi akun LTMPT harus nya sudah berakhir tanggal 7/1/2020 kemarin namun berdasarkan surat edaran yang kami terima diperpanjang sampai tanggal 9/1/2020.

Lebih lanjut Pondabo menambahkan apabila sampai besok siswa atau sekolah belum melakukan regitsrasi akun LTMPT, untuk kepentingan pendaftaran UTBK dan SPMPTM, maka registrasi LTMPT akan dilayani lagi 07 Februari 2020- 05 April 2020.

Sementara itu I Wayan S. Hendrajaya, M.Pd selaku Wakil kepala sekolah SMA 3 Kotamobagu mengatakan,semua siswa harus memiliki akun masing masing dan mempatenkannya,kata Wayan.

“Kami optimis SMA 3 Kotamobagu besok 219 siswa-siswinya suda selesai dan memiliki akun LTMPT semua,” ucapnya.

“Saya serta pihak sekolah berharap seluruh siswa-siswi kami, punya motivasi untuk melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang perguruan tinggi,” tuturnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.