KPU Boltim Siapkan Jumlah Anggaran Di Pilkada 2020

0
6

Boltim, Inatonreport.Com -Kurang lebih Enam bulan lagi Pemilihan Kepala Daerah atau Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada 2020 mendatang, tentunya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, akan menyiapkan jumlah anggaran pada pemilihan Kepala Daerah tersebut.

Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman Iroth Rabu 10/7/2019 mengatakan, untuk anggaran yang dipakai di Pilkada nanti, pihaknya, saat ini masih sedang merampungkan rancangan anggaran untuk diajukan sebagai permohonan Dana Hibah ke Pemkab Boltim.

“Anggaran yang diusulkan untuk dipakai pada Pilkada Boltim, berkisar 20M. Sedangkan pada Pilkada 2015 yang lalu, KPU Boltim usulkan 15 M,” terang Jamal.

Lanjutnya, kalau untuk banyaknya calon dipilkada nanti akan disiapkan 20 miliar. “Selain itu, rencananya kami akan anggarkan untuk 5 sampai 6 pasangan Calon,”ungka Ketua KPU.

Untuk anggaran yang disiapkan, saat ini rancangan anggarannya, masih sementara dirampungkan. “Untuk itu, anggaran yang dipakai masih akan kami hitung rinciannya sedetail mungkin,”imbuhnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.