PS Kotabunan Selatan Mulai Dikunjungi Warga

0
29

Boltim, Inatonreport.Com – Pasar Senggol (PS) yang di gelar di Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai ramai.

Pantauan media ini Senin (27/5), Meski belum semuanya rampung, puluhan lapak yang disediakan panitia PS mulai di tempati oleh pedagang dari berbagai daerah.

Zulkifli Hasan (23) salah satu pedangang asal Gorontalo saat bersua dengan media ini mengaku, meski pemerintah telah membuat Pasar Senggol di dua titik, dirinya lebih memilih di Kotabunan dengan alasan sudah terbiasa berjualan di Desa Kotabunan.

“Dari pertama terbentuknya pasar senggol saya sudah berjualan di sini (kotabunan,red). Saya sudah pergi melihat pasar senggol di Desa Tutuyan, tapi saya belum yakin kalau senggol itu akan di padati pembeli, karna pasar yang baru terbentuk dan yang sudah jalan bertahun tahun pasti akan ada perbedaan,” ungkap Hasan.

“Lagian masyarakat Boltim mengenal pasar senggol hanya ada di Desa Kotabunan, jadi kami lebih memilih berjualan di Desa Kotabunan,” timpalnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.