Tim 3 Tarling Pemkab Kunjungi Desa Bulawan 2

0
63

Boltim, Inatonreport.Com – Tim 3 Tarwih Keliling Pemerintah daerah melaksanakan sholat Tarwih berjamaah di Masjid Al-Muhajirin desa Bulawan 2 Kec. Kotabunan, Selasa 28 Mei 2019.

Dalam sambutan selaku pemerintah dan penyampaian hikmah ramadhan Assagaf disampaikan bahwa bulan ramadhan berasal oleh Allah SWT karena kicintaannya bagi umatnya, karena ramadhan adalah salah satu yang disukai bulan berbayar dari 12 bulan, karena pahala semua doa akan dilipat gandakan, akan dapat dilihat pada saat ini yang lebih cinta dunia dari pada cinta untuk Allah, buktinya jamaah makin kurang.

Kata Allah, cinta kamu dunia, cinta harta, pangkat, jabatan, istri dan anak, tetapi satu saat kamu akan meninggalkanya atau dia yang akan meninggalkanmu. Keutamaan bulan ramdhan adalah sholat wajib dan memperbanyak sholat sunnah malam, diperintah dan dikeluarkan zakat fitra dan mal, karena itu semua harus bekal kita di akhirat kelak.

Atas nama bupati, saya meminta kita semua untuk meminta ketertiban dan keamanan yang diminta selaku warga masyarakat Bolaang Mongondow Timur, kata Assagaf.

Dalam kultumnya ustazd Nailum Umam Wibowo, S.Ag menyampaikain pertandingan sepak bola akhir ramadhan ini semakin rumit dan semakin rumit godaan dan didesak sesuai kebutuhan, semakin banyak yang akan ada hikmah dan ketidakseimbangan pahala dari Allah SWT. Oleh sebab itu mari kita perbarui amalan, sholat berjamaah wajib, sholat sunnah, infaq dan sadakah.

Pada kesempatan tersebut Assagaf menyerahkan bantuan alakadarnya dari Dharma Wanita Persatuan adalah uang 1,5 juta untuk Fukarah wal masakin dan diberikan kepada pengurus mesjid Al-Muhajirin, silakan baca yang mendukung harapan yang utama, kata Sekda.

Selanjutnya atas nama Bupati, Sekda mengirimkan sembako kepada masyarakat desa lingkar, menyetujui ini dari perwakilan PT. ASA, dan bantuan modal untuk BUMDes ke 2 kelompok masing-masing 25 juta rupiah. Mari kita doakan agar dapat diterima PT. ASA cepat berproduksi karena mereka juga sudah berinvestasi dengan modal besar dan dibutuhkan akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan pendapatan masyarakat sekitar, kata Assagaf. Turut hadir dalam sholat tarwih berjamah tersebut, Samsudin Dama, anggota DPRD dan ketua PHBI Bolaang Mongondow Timur dan pejabat eselon 2 dan 3 serta dari PT ASA.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.