Gunawan Damopolii segera Terjunkan Tim Pengawas Gas LPG

0
670

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Tabung gas isi 3 kg kini semakin sulit diperoleh. Bahkan, warga kelurahan Gogagoman mencari gas hingga ke kelurahan Genggulang.

Semakin sulitnya mendapatkan gas menyebabkan warga kian resah. Keadaan ini telah berlangsung hampir dua pekan ini. Padahal Pemerintah Kota Kotamobagu telah meminta penambahan kuota LPG hingga 10 persen dari kebutuhan harian.

Ditemui di ruang kerjanya, Assiaten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Senin(17/12), mengakui belum mendengar adanya kelangkaan. “Saya belum mendapatkan laporan masyarakat,” katanya.

Mendengar kabar ini, Gunawan langsung bertindak cepat. Ia dan Bagian Ekonomi dan Pembangunan Sekertariat Daerah Kotamobagu berencana turun hari ini juga.

“Kami akan meninjau langsung ke lapangan guna melakukan pengawasan dan pengecekan,” tandasnya.

Kabar makin langkanya LPG 3 kg segera ditindaklanjuti. Selain pengawasan ke lapangan, ia juga akan minta penambahan kuota lagi ke pihak Pertamina.

Direncanakan pengawasan akan dilaksanakan selama 2 hari. Pengawasan ini dilakukan untuk mengurangi kekhawatiran warga.

Adapun tentang harga yang mengalami penaikan ditingkat pengecer atau warung, menurutnya itu hal yang wajar. Ia mengimbau untuk membeli gas isi ulang ke agen langsung. Agar harganya lebih murah.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.