Pemkot Beri Penghargaan kepada 9 Koperasi

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Keberadaan sejumlah koperasi di Kotamobagu, dinilai berkontribusi pada pembangunan dan perekonomian daerah. Hal inilah yang melatarbelakangi Pemkot Kotamobagu memberikan penghargaan.

Terbaru, pekan lalu bersamaan dengan apel Korpri di Lapangan Boki Hotinimbang, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyerahkan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp37,5 juta bagi 3 koperasi berprestasi.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Moh Yamin, pemberian penghargaan ini sudah dilaksanakan 2016 lalu atau sejak 3 tahun terakhir.

“Sampai kini sudah sekitar 9 koperasi berprestasi yang telah diberikan penghargaan,” ungkap Yamin kepada Inatonreport.Com belum lama ini.

Lanjut Yamin, penghargaan ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk kemajuan koperasi di Kotamobagu. “Tentunya ini patut kita apreasiasi,” ucap Yamin.

Yamin menambahkan, untuk tahun 2019 mendatang pihaknya juga akan memberikan penghargaan serupa bagi koperasi berprestasi yang ada di wilayah Kotamobagu.

“Ini sudah kita anggarkan. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” harap Yamin.

*RA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.