Produk Kecantikan @enjelineshop Tembus 100 Paket Perminggu

0
680

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Angelina Talibo (18), warga Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, berhasil menigkatkan taraf ekonomi dengan menjual berbagai macam produk kecantikan untuk kaum hawa.

Gadis yang akrab di sapa Enji ini, mengaku, semingu mampu menjual 100 paket produk, dengan cara memasarkannya dengan via online maupun offline.

“Bisnis ini rasanya tak sulit dilakukan, karena segmen yang dibidik mayoritas adalah kaum hawa yang memang secara kodrati senantiasa mendambakan keindahan dan kecantikan kulit.,” ujar Enji.

Enji mengatakan, produk yang dijualnya aman serta sudah terbukti khasiatnya.

“Dan tentunya sangat aman di gunakan. Sudah banyak yang berhasil dengan mengunakan @enjelineshop,” ucap Enji.

Enji menjelaskan, bagi wanita yang mengalani permasalahan kulit belang akibat sering terpapar matahari, semua bisa diatasi di @enjelineshop dengan menggunakan Enjeline Body Scrub dan @verenbodyglow.

“Produk ini dapat mencerahkan kulit kalian, memberi nutrisi pada kulit serta aman untuk di gunakan. Langkah pertama gunakan bodyscrub dari @enjelineshop dan langkah kedua gunakan body lotion dari @verenbodyglow,” terang Enji.

Enji mengaku, sudah banyak testimony dari produk yang dijualnya. Selain itu, harganya pun tak menguras kantong.

“Saya sendiri adalah pengguna tetap Enjel Body Scrub dan produk ini aman untuk di gunakan serta tidak berefek samping. Harganya per pcs Rp50.000 untuk satu paket dapat 1 bodyscrub dan 1 body lotion dri veren bodyglow harganya Rp.100.000. Pemesanan bisa melalui Ig @enjelenjeline, Fb, @angelinatalibo atau WA di nomor 0895806293817,” terang Enji.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.