Warga Kotamobagu Kini sudah Bisa Nikmati BOBOO Chicken

Kotamobagu, Inatonreport.Com – BOBOO Chicken kini hadir di Kotamobagu, Boboo Chicken salah satu makanan cemilan tak kalah enak dengan Chicken lainha, dan Tentunya harga Terjangkau.

BOBOO Chicken ini adalah Makanan yang di olah dengan bahan dasar ayam, namun di Boboo Chicken pelanggan akan di Manjakan dengan bentuk dan varian rasa baru.

Dengan varian rasa  yakni Boboo Chicken Balado, Barbeque, Ayam Bawang dan Super Hot Chili.

Untuk saat ini tersedia dua ukuran/kemasan, ada kemasan box dengan harga Rp 22.000 dan kemasan paper bag dengan harga Rp 18.000, ada juga kulit ayam goreng dengan harga Rp 6.000 /porsi.

Pemilik BOBOO Chiken Kotamobagu, Isra Makalalag, mengatakan dalam waktu dekat ia akan menambahkan beberapa varian menu yang akan tersedia di Boboo Chicken Kotamobagu. ”Seperti Boboo Chicken Paket Nasi, dan Kentang Goreng.

yang menjadi menu andalan atau yang paling diminati di BOBOO Chicken adalah Boboo Chicken Rasa Barbeque, dan Rasa Super Hot Chili. Isra sudah memiliki dua karyawan dan usaha ini digelutinya sudah enam bulan.

Awalnya saya mencari di Google untuk jenis usaha dengan konsep Franchise Waralaba, yang simpel dan menarik, dari segi brand, design dan manajemen. Dan saya memilih usaha cemilan/makanan ayam goreng ini karena saya sendiri hobi dengan ayam goreng crispy.

Untuk pemesanan, pembeli bisa langsung Direct/DM via Instagram di @boboochicken.ktg, atau WhatsApp di 082194099911 dan via Official Facebook Page di Boboo Chicken Kotamobagu. Jika ingin langsung ke lapak maka bisa ke Jalan DC. Manoppo No.556, Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, depan Meuble Jaya Kotamobagu, atau di samping lorong masuk Perum Griya.

*Nux

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.