Wanita Ini Rela Menemani Kekasihnya yang Divonis Cacat Seumur Hidup, Apakah Ini yang Namannya Cinta Sejati?

0
790

Inatonreport.Com – Satu diantara 1000 manusia di dunia ini rupanya benar-benar memaknai ungkapan “Cinta Itu Buta”. Pasangan ini tak melihat harta, tahta, fisik, garis keturunan, sebagai ukuran dan penghalang ikatan cinta.

Seperti kisah cinta sejati antara Xiao Xia dan Xiao Geng, pasangan asal Hubei China, yang telah membuat banyak netizen terharu.

Dilansir dari laman unikdanlucu.com, Jumat (6/10), Xiao Xia tetap menamani sang kekasih yang telah divonis cacat seumur hidup akibat luka bakar yang tengah dialaminya. Bukan hanya itu, gadis usia 22 tahun ini rela menanggung biaya rumah sakit sebesar Rp2 miliar.

 

“Kami seharusnya kembali ke kampung halaman pada akhir tahun ini, tapi Xiao Geng mengalami kecelakaan yang mengerikan dan menyebabkan 90% tubuhnya mengalami luka bakar. Tapi setelah 12 hari menjalani perawatan, dia akhirnya terbangun dan kini masih berada di unit perawatan intensif,”

“Meski banyak yang menyarankanku untuk meninggalkan Xiao Xia, tapi aku tetap tidak akan meninggalkannya. Aku akan tetap berada disampingnya. Ketika dia bangun, aku akan memintanya untuk menikah denganku. Terakhir kali dialah yang akan menjagaku, sekarang giliranku untuk melakukannya.

“Meski kami tidak memiliki banyak uang, tapi kami sangat bahagia bila bisa hidup bersama hingga maut yang memisahkan. Kini aku akan tetap menunggunya di unit perawatan intensif tiap malam sehingga jika dia terbangun, aku langsung bisa berada di sisinya,” jelas Xiao Xia, Rabu(4/10).

Editor: HS

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.