CAR 3i Networks Gelar Grand BOP di Kotamobagu

0
258

Kotamobagu, Inatonreport.Com – PT AJ Central Asia Raya (CAR) 3i Networks sebagai agen asuransi jiwa unit link, menggelar Grand Bussines Opportunity Presentation (BOP) yang dilaksanakan di Cafe Dinda Ziyah Desa Kopandakan Kotamobagu, Minggu (28/4).

Kegiatan ini dihadiri dua team hebat dari kotamobagu yaitu Vision team dan Bohusami team juga pemateri dari Bogor yakni Michael Budhicov serta ratusan tamu undangan yang positif ingin bergabung di bisnis CAR 3i Networks, tak ketingalan juga leader-leader yang sudah terbukti kesuksesannya.

CAR 3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan, dimana 3i-Networks bertujuan untuk mengajak pemegang polis untuk memiliki perlindungan (proteksi), Investasi (Unit Link) dan juga penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa dengan mengikuti peraturan keagenan yang berlaku.

Selaku pemateri yang berperingkat Silver Agency, Michael Budhicov mengatakan, jika asuransi ini sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Jadi Segala produk yang dimiliki CAR 3i Networks diawasi oleh OJK sehingga sangat aman bagi masyarakat yang ingin Bergabung di CAR. Bekerja bersama dengan asuransi ini, pasti akan memberikan keuntungan. Sebab, dengan merekrut nasabah saja, sudah bisa mendapatkan omset atau gaji per bulan,” ujarnya.

Mantan karyawan farmasi yang kini berpenghasilan 15 juta/bulanya dari bisnis CAR 3i networks ini menjelaskan, leader-leader beserta mitra yang ada sekarang ini berasal dari berbagai latar belakang dan profesi yang berbeda beda. Menurutnya ini karena asuransi tersebut sangat menjanjikan, serta tidak menganggu pekerjaan utama.

Lelaki yang kini berusia 30 tahun dan pernah menjadi audit di salah satu perusahaan farmasi mengaku sangat senang berada di Kotamobagu karena acaranya berjalan dengan lancar walaupun kota nya tidak terlalu besar, namun antusias dari masyarakat nya sangat besar dan bagus untuk menerima peluang bisnis dari CAR 3i Networks.

Dirinya berharap di Kotamobagu akan lahir lebih banyak lagi top-top leader yang luar biasa melalui CAR 3i Networks, agar bisa meningkatkan standar dan taraf hidup perekonomian masyarakat kotamobagu, sehinga semakin banyak orang orang yang akan sukses, serta ada yang bisa mencapai posisi tertinggi yaitu Crown Agency.

Sementara itu salah satu leader dari Bohusami Team Wendy Manoppo berujar, bahwa perkembangan mitra CAR 3i networks yang ada di Kotamobagu dalam kurun dua tahun terakhir ini mulai pesat, itu terlihat dari jaringan yang ada di bawah team nya.

Kata dia, semakin hari semakin banyak orang Kotamobagu yang kenal dan bergabung di bisnis yang sangat dasyat dan luar biasa ini, karena di Bohusami Team berawal dari dirinya sendiri kini sudah mencapai ratusan mitra.

Mannopo pun optimis kedepan di Kotamobagu akan semakin bertambah orang orang sukses yang luar biasa melalui program CAR 3! Networks.

“Tidak menutup kemungkinan akan lahir Crown Agency di Kotamobagu yaitu posisi tertinggi di bisnis CAR 3i Networks dengan penghasilan 300 juta/bulanya,” kuncinya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.