Lapak Li Ummu Salsa, Sediakan Kopi dan Teh Gratis

0
33

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Di Kotamobagu, nasi kuning Gorontalo kerap menjadi incaran dan berpotensi membuka peluang usaha.

Milda Manopo (Li Ummu Salsa), warga Kelurahan Mongkonai yang terkenal dengan Nasi Kuning Gorontalo, merintis usahanya dengan modal Rp 250 ribu.

“Lapak Li Ummu Salsa setiap harinya banyak dikunjungi oleh pembeli yang terletak di Lapangan Molinow, lapak di buka mulai dari jam 06.00 pagi. harga Nasi Kuning Gorontalo mulai dari Rp 10.000 perporsi,Nasi Kuning Daging Rp 13.000,Nasi Kuning Komplit Rp 16.000. Dan juga tersedia kopi dan teh manis gratis,” ujarnya.

Nasi Kuning Gorontalo ini sangat cocok di sajikan baik pagi atau malam hari. Selain enak, harganya juga cukup terjangkau. Sehari bisa menjual nasi kuning mencapai 15 kg.

“Nasi Kuning Gorontalo ini ada beberapa variannya, ada yang ditaburi abon ikan, ada yang sanding dengan daging sapi atau ayam, dan di taburi kentang goreng, serta Laksa Basah dan Laksa Kering, soal rasanya tentu sangat lezat,” tambahnya.

Jika anda ingin mencicipi kelezatan Nasi Kuning Gorontalo, bisa langsung Ke lapak Lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, namun hanya sampai pukul 10.00 Wita.

Di lapak Li Ummu Salsa menerima orderan online silahkan menghubungi nomor ini 081241062106. Soal rasa di jamin enak dan halal.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.