Layaknya Adipura, Trophy Lomba Binter Diarak Keliling Kotamobagu

0
169

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Trophy piala juara ketiga lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Klasifikasi B yang berhasil diraih oleh Kodim 1303/Bolmong dijemput dengan sangat antusias oleh warga dan diarak sepanjang jalan trans Kotamobagu sampai di Markas Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Selasa (03/12/2019).

Arak-arakan layaknya mendapatkan piala Adipura ini, dilakukan karena keberhasilan Kodim 1303/Bolmong mendapatkan peringkat tiga.

Setelah melalui tahapan seleksi yang sangat panjang dan verifikasi ketat dari seluruh Kodim se-Indonesia, dimana Kodim 1303/Bolmong sendiri mewakili Kodam XIII/Merdeka. Rombongan Polres Kotamobagu berserta jajaran Kodim 1303/Bolmong, Komunitas Motor Vespa Kotamobagu dan Komunitas Bentor Kotamobagu menunggu sejak pagi di Gerbang masuk Kota Kotamobagu.

Dengan menggunakan mobil Rubicon berwarna hitam, Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos memperlihatkan piala dan sertifikat juara III Lomba Binter tersebut kepada warga Kotamobagu.

Setibanya di Markas Kodim 1303/BM, Letkol Inf Sigit disambut dengan jajar kehormatan dan sangat meriah oleh seluruh anggota serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong mengatakan, “Ini semua merupakan hasil jerih payah para petarung petarung teritorial kami dalam hal Babinsa dan para Staf Kodim 1303/Bolmong, dan ini bukan kemenangan atas pribadi diri saya sendiri,” ucap Dandim.

“Tetapi itu semua juga di dukung oleh yang mendampingi dalam kehidupannya sehari hari dalam hal ini Persit Kartika Chandra Kirana,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, “Tentunya ini semua tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda serta seluruh Stakeholder yang ada,” tutur Dandim.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.