Meski Masih Menunggu SK Gubernur, Aleg Baru Segera Gelar Geladi

0
80

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pelantikan anggota DPRD Kotamobagu periode 2019-2024 masih menggantung. Hal ini ditengarai akibat belum dikantonginya SK Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Saat ini gubernur masih berada di Jakarta,” ungkap Kepala Tata Pemerintahan Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu, Anas Tungkagi, Kamis(5/9).

Besok kami akan menjemput SK gubernur, tandasnya. Menurut informasi yang diperolehnya, gubernur akan kembali pada besok hari. Sehingga, dia merasa yakin bila besok SK sudah disahkan gubernur, tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian Umum Setwan Kotamobagu Erwin Pasambuna, menyatakan akan segera melaksanakan geladi pelantikan.

“Besok (Jumat, red) atau lusa geladi akan digelar,” ucap Erwin. Sebenarnya Senin(9/9) masih ada waktu untuk geladi, tapi sayangnya Senin itu, ada Paripurna tingkat II penetapan APBD Perubahan, tambahnya.

Menurut Erwin, rencana pelantikan digelar pada Selasa(10/9. “Semua kesiapan sudah dilakukan, tinggal kepastian kapan SK disahkan,” paparnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.