Nayodo Minta Atlet Terus Berlatih untuk Tingkatkan Kemampuan

0
60

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (9/12), menghadiri penutupan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke – X Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kota Bitung.

Kegiatan Porprov ke – X Tahun 2019, yang digelar sejak Senin (2/12) pekan lalu tersebut, ditutup secara resmi oleh Asisten 1 Pemprov Sulut, Edison Humiang, yang mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Nayodo, usai penutupan kegiatan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Official, serta khususnya kepada para atlet Kota Kotamobagu, yang telah berjuang dan mampu meraih prestasi pada pelaksanaan Porprov Sulut ke – X Tahun 2019.

“Pemkot Kotamobagu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih para atlet Kota Kotamobagu pada Porprov Sulut Tahun 2019,” ujar Nayodo.

Nayodo menghimbau kepada seluruh atlet Kotamobagu, untuk tetap berlatih serta meningkatkan kemampuannya, sebagai persiapan untuk mengikuti kejuaraan selanjutnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.