Wakil Wali Kota Gelar Kunker ke Sejumlah Desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan

0
331

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) serta silaturahmi ke sejumlah desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (7/11/2018) kemarin.

Silaturahmi dan Kunker kali ini dilaksanakan di Desa Tabang, Desa Poyowa Besar 1 dan Desa Poyowa Besar 2.

Nayodo mengaku, selain silaturahmi dan kunker, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk dapat mengetahui, serta untuk mendengar secara langsung, dari pemerintah desa dan masyarakat tentang kendala atas program serta pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Dengan melakukan kunjungan secara langusng ke setiap desa dan Kelurahan seperti ini, maka diharapkan Pemkot Kotamobagu akan mendapatkan banyak masukan dari masyarakat sebagai bahan pertimbangan, untuk program dan kegiatan pembangunan di wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Nayodo yang didampingi sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, juga membuka ruang tanya jawab dengan para sangadi, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum di desa tersebut.

*Ridwan

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.