Wali Kota Minta Pejabat Baru Jangan Sia-Siakan Jabatan

0
45

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara melantik 232 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu(8/1).

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor wali kota berlangsung sejak pukul 13.00 WITA. Pelantikan dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekkot Sande Dodo, Asisten Bidang Pembangunan Gunawan Damopolii dan Asisten Bidang Umum dan Organisasi Pemerintahan Adnan Massinae serta seluruh jajaran pimpinan OPD.

Wali kota menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Dia menitipkan pesan agar pejabat baru melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu menjabarkan tujuh prioritas program pemerintah.

“Bekerjalah dengan baik, jangan sia-siakan jabatan yang diberikan,” kata Tatong.

Pemerintah kota telah diingatkan oleh pemerintah provinsi terkait pengisian jabatan hanya boleh diberikan kepada yang memiliki sertifikasi atau sarjana, lanjut dia.

Adapun pengisian jabatan baru lebih banyak didominasi oleh kaum milenial. Sedangkan pejabat usia diatas 45 tahun, hanya mendapatkan porsi sedikit.

Dilihat dari komposisi yang ada, pemerintahan TB-NK berkomitmen penuh melakukan inovasi dalam pembangunan menuju Kotamobagu yang lebih maju.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.