Warga Matali ini Lakoni Pekerjaan dari Bisnis Offline hingga Online

0
49

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Menggeluti berbagai bidang pekerjaan, menjadi aktifitas Heri Setiawan, warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Selain berwiraswasta, ia juga bekerja sebagai admin control di salah satu perusahaan web news di Kotamobagu.

“Aktivitas saya sehari-hari yakni percetakan, desain grafis, mengelola bisnis online, servis HP dan komputer, serta pekerjaan lainnya. Intinya pekerjaan ini harus saling berkaitan agar nantinya kita tidak dibuat repot,” kata Heri, Senin (18/1/2020).

Di era digital saat ini, owner dari Papong.Com ini mengatakan, jika kreativitas sangat diperlukan untuk mengembangkan usaha sesuai perkembangan zaman.

“Melakoni berbagai bidang usaha itu tidak gampang, perlu waktu dan proses yang panjang. Asalkan yakni, berdoa dan terus berusaha, pasti ada jalan. Dan terpenting, menikmati pekerjaan kita,” aku Heri.

Heri menambahkan, saat ini ia sudah memiliki langganan tetap dari berbagai kalangan profesi.

“Awalnya saya hanya kerja di tempat orang. Di tempat itu selain bekerja saya sekaligus menimba ilmu. Dan sekarang meski usaha saya masih skala kecil, tapi Alhamdulillah sudah bisa memenuhi permintaan pelanggan,” terang Heri.

Meski pendapatannya tidak menentu, perbulannya Heri mampu mencukupi kebutuhan keluarganya, serta untuk menambah modal usaha.

“Alhamdulillah cukup untuk kebutuhan hidup. Kadang juga ada lebih untuk menambah modal usaha serta kebutuhan lainnya,” ucap Heri.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.