Ini Penyampaian Kamaru saat Hadiri HUT PDIP ke-46

0
176

Jakarta, Inatonreport.Com – Wakil Ketua I DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, didampingi jajaran pengurus DPC, serta PAC, mengahdiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) PDIP, yang dipusatkan Jakarta Convention Centre, Kamis (10/1/2019).

Rakornas yang dirangkaikan dengan HUT ke-46 PDIP ini, dihadiri sekitar 20-an pengurus PDIP dari seluruh Indonesia, dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri Putri.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dan Wakil Presiden Moh Yusuf Kalla.

Disela-sela Rakornas, Kamaru menyampaikan, sebagai kader PDIP dirinya bersama kader lainnya akan menindaklanjuti apa yang disampaikan dan diperintahkan partai.

“Tentunya, apa yang disampaikan oleh ketua umum akan ditindaklanjuti dalam kinerja partai di daerah. Harapan saya, diusia ke- 46 ini PDIP akan semakin kokoh dalam berdomokrasi dan tetap mengedepankan cara berdomokrasi yang konstitusional, bermartabat,” singkat Kamaru.

Diketahui, kegiatan ini selain diahdiri para kader partai PDIP, Presiden, Wakil Presiden, para menteri, juga turut dihadiri oleh Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, mantan Wakil Presiden Trisutrisno, Hamza Haz, Ketua DPR, MPR, dan para pimpinan partai lainnya di Indonesia.

*blm/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.