Game PES 2018 Segera Hadir, Ini Tanggal Rilisnya

0
2076

inatonreport.com – Game simulasi sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2018 sudah mendapatkan tanggal rilis. Konami, sang pengembang game, membeberkan bahwa game tersebut sudah bisa dibeli mulai 14 September 2017.

Konami sendiri menjanjikan beberapa peningkatan di PES 2018 dibandingkan seri sebelumnya. Salah satunya, sistem tendangan bebas (free-kick) dan penalti sedikit ditingkatkan, sehingga menjadi lebih akurat dari sebelumnya.

Selain itu, AI dari para pemain juga ditingkatkan agar menjadi lebih realistis. Peningkatan AI dikatakan membuat permainan simulasi sepak bola ini menjadi lebih nyata.

Ada juga dua mode permainan baru, yakni Random Selection Match dan Online Co-op, sebagaimana KompasTekno rangkum dari TrustedReviews, Rabu (31/5/2017).

Fitur andalan seri PES, yakni Master League juga mendapatkan beberapa tambahan menarik, seperti wawancara sebelum pertandingan dan tayangan dari dalam ruangan loker pemain.

Tampilan antarmuka permainan juga bakal lebih ditingkatkan. Stadion bakal terasa nyata karena Konami menggunakan data langsung dari stasion aslinya.

Perusahaan asal Jepang itu dikatakan mengumpulkan sekitar 20.000 data dari stadion besar, seperti Camp Nou (Barcelona, Spanyol) dan Signal Iduna Park (Dortmund, Jerman).

Untuk game PES 2018, Konami akan menggunakan Fox Engine bikinan sendiri. Engine tersebut juga digunakan di game Metal Gear teranyar.

PES 2018 sendiri akan dirilis di konsol PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Belum diketahui, apakah Konami akan menghadirkan fitur tambahan untuk konsol PS4 Pro atau Xbox Scorpio.

sumber:kompas.com

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.