Amalia Resmi Jabat Ketum DPD KNPI Boltim

0
34

Boltim, Inatonreport.Com – Amalia Ramadhan S. Landjar, resmi dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) DPD KNPI Boltim periode 2019-2022, di Balai Pertemuan Umum(BPU) Desa Tutuyan, Sabtu 26 Oktober 2019.

Prosesi pelantikan Ketum beserta struktur personalia DPD KNPI Boltim, dipimpin oleh Stevi Suawa yang mewakili Ketua KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat, dan disaksikan Bupati Boltim Sehan Landjar, jajaran Pengurus KNPI Sulut, OKP dan tokoh masyarakat.

Usai dilantik, Ketum KNPI Boltim yang menjadi satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai Ketua KNPI di Sulut, menyampaikan sambutannya yang berisi gagasan-gagasan penting terkait bagaimana peran pemuda di era digital saat ini.

”Saya akan bawa dan hadirkan pemuda menjadi solusi bagi daerah, bukan menjadi beban untuk daerah,” ujarnya dengan penuh semangat.

Untuk itu kata Amalia Ramadhan S Landjar, seluruh pemuda Boltim dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang tergabung dalam wadah KNPI, agar terus besama-sama memberikan sumbangsih dan kontribusi pemikiran dalam membangun daerah.

”Mari kita berikan sumbangsih pikiran untuk memabangun daerah, jangan lagi merasa bahwa pemuda saat ini tidak berguna, sebab contoh saja Presiden Jokowi saat menempatkan menteri-menterinya itu lebih banyak adalah kaum muda,” sebutnya, agar pemuda menjadi kreatif dan inovatif. Ia pun berharap, kedepannya, hubungan pemuda dan pemerintah Boltim akan terjalin dengan baik.

”Pemuda juga membutuhkan dukungan dari pemerintah, dengan KNPI ini saya berharap, hubungan kerjasama antara Pemuda dan Pemerintah akan bejalan dengan baik”.Pemuda juga membutuhkan dukungan dari pemerintah, dengan KNPI ini saya berharap, hubungan kerjasama antara Pemuda dan Pemerintah akan bejalan dengan baik”.

*


LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.