Jalin Sinergitas, KB FKPPI Audience dengan Kapolres Kotamobagu

0
89

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Putra putri TNI POLRI (KB FKPPI) Cabang 2213, menggelar audience dengan Kapolres Kotamobagu yang juga menjabat Pembina FKPPI Kotamobagu, Jumat (12/4/19).

Kunjungan yang dipimpin Ketua FKPPI Kotamobagu, Fatwati Ginano SSos bersama pengurus, di terima langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan SIK SH MH di ruang kerjanya pukul 15:30 WITA.

Gani mengaku bangga menerima kunjungan KB FKPPI, dan berharap dengan audiensi ini silaturahmi antara Polri khusunya Polres Kotamobagu dan FKPPI bisa menjalin kerja sama yang lebih baik lagi.

“Ini satu wadah yang harus kita bina dan lanjutkan. Intinya semua kegiatan FKPPI yang akan di laksanakan akan kami support,” ujar Gani.

Gani berharap organisasi FKPPI bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, baik di bidang sosial, kemasyarakatan, ataupun kegiatan yang lain. Terutama kegiatan yang mebantu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Bolaang Mongondow Raya agar berjalan dengan aman dan kondusif.

“Adapun permasalahan permasalahan ataupun informasi yang ditemui supaya segera diberitahukan agar kami bisa segera memberikan bantuan dan menyelesaikan permasalahan itu. Begitu juga ketika ada hal-hal buruk koreksi tentang kinerja dari kita, juga bisa di laporkan kepada saya agar kita tau mengatisipasi dan mencegah, supaya tidak menyebabkan hal yang buruk di masyarakat,” ucap Gani.

Gani mengaku, pihaknya tidak bisa menjalankan tugas sendiri, namun perlu bantuan semua elemen masyarakat termasuk organisasi FKPPI.

“Apalagi, menjelang Pemilu yang tingal brberapa hari ini. Bantu kinerja kami Polri dan TNI dalam menyukseskan pemilihan yang aman damai dan sejuk,” ujar Gani.

“Kita harapkan dengan adanya organisasi FKPPI bisa membantu kepolisian dan TNI untuk menjembatani kemasyarakat dalam meluruskan berita berita miring dan hoax, yang akhir-akhir ini banyak beredar di masyarakat melalui media sosial. Tujuannya agar masyarakat tidak di giring ke opini yang buruk yang akan memecah bela persatuan kita,” tambah Gani.

Ketua FKPPI Kotamobagu Fatmawati Ginano SSos, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolres Kotamobagu.

“Kami siap membantu seluruh program serta kegiatan Kapolres dalam mengamankan Pemilu 2019, serta menjaga dan mewujudkan ketentraman dan kedamaian NKRI. Karena buat anak-anak FKPPI, NKRI adalah harga mati,” jelas Ginano.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.